Senin, 17 Desember 2012

bukti-bukti cherry belle adalah plagiat snsd

BUKTI-BUKTI CHERRY BELLE ADALAH PLAGIAT SNSD
bukti-bukti foto cheery belle yg memplagiat snsd

   Ternyata sdh tersebar di mana mana bahwa cherry belle adalah plagiat snsd di FACEBOOK pun ada yang membenci cherry belle dan emembuat halaman yang bernama ANTI CHERRY BELLE bahkan sampai ke twetter pun banyak yang sudah mengetahuinya dan bahkan sampai ke youtube.....

kita lihat foto fotonya....
lihat deh sama kan???
gila nih cherry belle :/

lihat deh sama kan gayanya yuri cium tifany,si cristy cium si anisa

masiiiih banyak lagi teneng aja (Y)















lihat deh foto dibawah ini

lihat ya gambar gambar selanjutnya sama kostumnya








nah udah tau kan bahwa cherry belle adalah plagiat snsd???
skrng ada bukti lagi ada 2 foto lagi niih

nih liat deh bajunya ck ck ck ck

gila nih ktnya nggk pernah tau sm snsd tp tuh ada albumnya gila nih

sekarang kalian sudah tau kan bahwa cherry belle itu adalah plagiat snsd

terimakasih ya udh liaaaat semuuuuuanya :D  
















11 komentar:

  1. kata mama plagiat itu nggak baik kakak ^^

    BalasHapus
  2. nggak kreatif bngt sih Cherrybelle.

    BalasHapus
  3. gua gk ber mksud bela chibi

    sebenarnya :
    > Cherry Belle itu gk plagiat snsd
    > Cherry Belle itu kagum sama snsd
    > Cherry Belle plagiat SNSD karena dia nge fans sama snsd

    udh deh gk ush ribbbeeetttttttttt................................

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi mslah nya skrang kok mereka ga ngaku kalo mreka nge nyontek gaya snsd
      Malah sok2 ga tau snsd lagi

      Hapus
    2. berarti si chibok bohong gan....dulu gw pernah denger d infotaiment(udh lama bgt sekitar taun 2011)
      mereka bilang mereka terinspirasi dari SNSD...
      dan kl agan liat d google ada foto si nisa megang cd album SNSD dan ada juga yang pake sweater SNSD warna merah....
      jadi kl mereka sosoan ga tau SNSD, bakar aja mulut leadernya

      Hapus
    3. bener tuh cebok aja mulutnya!!
      sekalian lempar panci ke mereka...!!!

      Hapus
  4. bener-bener.... I HATE CHIBI...

    BalasHapus
  5. aku benci chibi benci banget, bubar aja mereka. huh

    BalasHapus
  6. Emang! Gak Berpendidikan! Kalo mereka gak tau SNSD, kenapa Chebek itu Plagiat SNSD ?! Rontokkin aja gigi leadernya!

    BalasHapus
  7. bisa nya cuma meniru. malu-maluin indonesia juga tuh chibi

    BalasHapus